Relokasi Pipa, Suplai Air PDAM di 6 Kecamatan di Kendari Dihentikan Sementara

Relokasi Pipa, Suplai Air PDAM di 6 Kecamatan di Kendari Dihentikan Sementara
Relokasi Pipa - Pekerjaan relokasi pipa transmisi air di lokasi longsoran ruas jalan poros Pohara (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kota Kendari terpaksa menghentikan sementara layanan air untuk enam kecamatan di Kota Kendari, yakni Mandonga, Puuwatu, Kendari, Kendari Barat, Wuawua, dan Kadia.

Direktur PDAM Tirta Anoa Kendari Damin mengatakan, pemberhentian sementara ini akan terjadi paling lambat selama lima hari, terhitung sejak hari ini, Kamis (17/12/2020) hingga Selasa (22/12/2020).

BACA JUGA :  Pelantikan PAW Tiga Anggota DPRD Kendari Menunggu SK Gubernur

“Disampaikan kepada pelanggan PDAM sumber Pohara, sehubungan dengan adanya pekerjaan relokasi pipa transmisi air di lokasi longsoran ruas jalan poros Pohara maka pendistribusian air sumber air baku Pohara akan terhenti sementara,” kata Damin, Kamis (17/12/2020).

Damin mengaku, PDAM akan berupaya maksimal agar pekerjaan pemindahan pipa ini bisa segera diselesaikan lebih cepat tanpa ada kendala, sehingga layanan air PDAM bisa kembali normal.

BACA JUGA :  Februari, Nambo Ditetapkan Jadi Kecamatan Definitif

“Kami mohon maaf kepada pelanggan kami karena pemberhentian pelayanan untuk sementara ini. Tapi kami upayakan insyaallah dalam waktu lima hari sudah bagus kembali,” ujarnya. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini