GJP Serahkan 383 Paket Sembako ke Lansia Terdampak Covid-19 di Gunung Jati

GJP Serahkan 383 Paket Sembako ke Lansia Terdampak Covid-19 di Gunung Jati
Komunitas Gunung Jati Putra (GJP) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 383 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya kepada para wanita berstatus Janda dan para lansia, Jumat (26/2/2021). (SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas Gunung Jati Putra (GJP) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 383 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya kepada para wanita berstatus Janda dan para lansia, Jumat (26/2/2021).

Panitia kegiatan bertajuk GJP peduli Covid-19, Jordi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda Gunung Jati, kepada masyarakat sekitar yang mengalami kesusahan selama pandemic Covid-19.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meringankan beban sesama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” kata Jordi, Jumat (26/2/2021).

BACA JUGA :  Garuda Indonesia Buka Layanan Rapid Test Covid-19 di Kendari

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mau terlibat dalam mendukung kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan baik, terutama Dir Intelkam Polda Sultra, (Kombes Pol) Suswanto.

Dalam proses distribusi disalurkan dengan cara diantarkan dari rumah ke rumah, demi menghindari kerumunan di tengah pandemik Covid-19.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi di Masjid Kelurahan Talia, Asmawa Tekankan Kedamaian Pemilu 2024

“Penyalurannya itu kami bawakan di rumah masing-masing. Ini dilakukan supaya tidak terjadi kerumunan,” kata Jordi.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Wa Untu mengatakan sangat berterima kasih kepada anak-anak muda di Gunung Jati yang telah berinisiatif memberikan bantuan.

“Terima kasih banyak. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dipertahankan,” kata Wa Untu. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini