Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi Hingga Beri Bantuan kepada Warga Sultra

Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi Hingga Beri Bantuan kepada Warga Sultra
Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangkaian HUT TNI ke-76, alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 89 menggelar vaksinasi dan bakti sosial (Baksos) di Mako Sat Brimob Polda Sultra, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan alumni Akabri 89 serentak di delapan provinsi seluruh Indonesia. Vaksinasi dan baksos bagian dari wujud nyata pengabdian 33 tahun alumni Akabri 89 dalam mendukung program vaksinasi.

Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, kegiatan vaksinasi di Sultra sendiri dilakukan di dua tempat yaitu Kendari dan Kepulauan Buton. Kata dia, pihaknya hari ini menargetkan 3.000 dosis untuk masyarakat Sultra.

BACA JUGA :  Ini Penjelasan DPRD Sultra Terkait Anggaran PPPK untuk Tahun 2023

“Saya mewakili TNI-Polri Akabri angkatan 89 mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan masyarakat Indonesia,” ucap Yan Sultra.

Polisi dua bintang di pundak itu menambahkan, selain kegiatan vaksinasi, alumni Akabri 89 juga meluncurkan 10.000 paket bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Paket tersebut akan disalurkan ke berbagai daerah yang ada di Sultra.

Salah satu peserta vaksinasi, Intan, mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitar mendapatkan suntikan vaksin. Selain itu, kegiatan vaksinasi ini juga sangat menarik bagi warga karena banyak hadiah yang bisa didapatkan.

“Selain untuk kesehatan kita juga berkesempatan membawa pulang hadiah,” ucapnya.

Pantauan awak zonasultra.id, vaksinasi ini dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kalangan. Terlihat antrean panjang dari proses pendaftaran hingga penyuntikan. (b)

Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini