Ribuan Peserta Ikuti Fashion Walk Zonasultra.com

47
Fashion Walk Dalam Rangka HUT Zonasultra.com

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ribuan peserta dari berbagai komunitas dan instansi mengikuti fashion walk dalam rangka hari ulang tahun Zonasultra.com yang ke-2 yang dipusatkan di kawasan Citraland Kendari, Minggu (29/5/2016). Peserta dilepas langsung oleh Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo.

Kegiatan fashion walk dimulai pada pukul 07.30 Wita. Rute dimulai dari Spazia Food Plaza Citraland Kendari memutar ke arah bundaran tank dan kembali ke Citraland.

Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Bahkan disela-sela kegiatan ada sejumlah komunitas yang memberikan pertunjukan untuk memeriahkan HUT Zonasultra.com diantaranya Hip Hop Kendari, Persit 725 Woroagi yang memberikan pertunjukan goyang leko, dance Oppo F1 yang dipersembahkan oleh Oppo cabang Kendari. Kemudian Airsofter 10.2 Kendari dan Landskate Kendari.

Peserta Fashion Walk Zonasultra.com

Panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para peserta. Adapun hadiah yang disediakan adalah kulkas, TV, handphone, rice cooker, dispenser, kompor gas, setrika, payung dan marchindase menarik lainnya.

Pimpinan Redaksi Zonasultra.com, Rustam berharap kegiatan fashion walk ini dapat merangkul semua komunitas yang ada di Kota Kendari agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk menyatukan segala perbedaan karena peserta yang berasal dari berbagai latar belakang seperti tagline HUT ke-2 Zonasultra.com yaitu tampil beda dalam kebersamaan,” kata Rustam.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya komunitas Koheo Films, MPKS 48, Oppo Kendari, Kendari Inline Skate, Kaskus Kendari, Airsofter Kendari, Frontails, PKPU IZI, Gerakan Kendari Mengajar, Komunitas Sahabat Bumi.

Kemudian ada mahasiswa dari UHO, Kodim Kendari, Korem 143 HO, Bank Panin, Bank BNI, Persit Yonif 725 Woroagi,  BNNP Sultra dan Dinas Kesehatan Kota Kendari. (B)

 

Berikut aksi-aksi para peserta Fashion Walk dalam rangka HUT ZONASULTRA.COM ke -2 :

Komandan kodim 1417 saat memberikan sambutan kepada para peserta fashion walk dalam rangka HUT zonasultra.id yang ke-2

 

Peserta Fashion Walk Zonasultra.com dari berbagai komunitas yang ikut memeriahkan kegiatan fashion walk dalam rangka HUT zonasultra.id yang ke-2

 

Peserta Fashion Walk Zonasultra.com yang tengah berfoto selfi di salah satu titik Photo Boot.

 

Peserta dari Saka Wira Kartika yang ikut andil memeriahkan kegiatan Fashion Walk Zonasultra.com dalam rangka HUT zonasultra.id yang ke-2

 

Peserta Fashion Walk dari komunitas Airsoft Gun yang turut memeriahkan kegiatan Fashion Walk dalam rangka HUT Zonasultra.com yang ke-2

 

Salah satu dari komunitas yang ikut dalam kegiatan Fashion Walk Zonasultra.com yang memberikan hiburan dalam kegiatan Fashion Walk zonasultra.id

 

Salah satu dari Peserta Fashion Walk Zonasultra.com yang memberikan hiburan dalam kegiatan Fashion Walk zonasultra.id

 

Salah satu peserta komunitas yang memenangkan kategori lomba yang diadakan dalam kegiatan Fashion Walk Zonasultra.com

 

Penulis : Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini