Pelajar Perempuan di Mubar Jadi Korban Pemerkosaan Kedua Temannya

ilustrasi asusila
Ilustrasi

ZONASULTRA.ID, LAWORO- Seorang pelajar P (20) warga Desa Tiga, Kecamatan Tiworo Utara, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban pemerkosaan oleh kedua temannya EF dan NV.

Korban merupakan pelajar kelas tiga di salah satu SMA yang ada di Mubar. Kejadian tindak pidana pemerkosaan itu terjadi pada hari Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 22.30 WITA.

Kedua pelaku merupakan warga Desa Wanseriwu, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat.

Kapolsek Tiworo Tengah, Iptu Rahmat Basuki membenarkan kejadian tindak pidana pemerkosaan itu.

Kejadian berawal saat korban menerima pesan singkat dari pelaku EF dengan mengatasnamakan pacar korban yang ingin bertemu di tugu AMD, Desa Wanseriwu.

“Jadi, saat melihat dan membaca pesan tersebut, korban P ini langsung mendatangi tugu AMD ini yang kebetulan tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya,” kata Rahmat Basuki dihubungi melalui komunikasi telepon selulernya, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA :  Tukang Begal di Baubau Dibekuk Saat Teler

Saat korban tiba di tugu AMD, korban melihat pelaku EF dan NV berboncengan mengendarai sebuah sepeda motor. Kemudian, NV berteriak dan memberitahukan kepada korban bahwa pacarny sedang menunggunya di jalan menuju SMA di sana.

Kemudian korban dibonceng oleh pelaku EF dan diturunkan di jalan tersebut dan EF pergi menjemput NV.

Korban pun merasa curiga dengan niat bejat dari kedua pelaku EF dan NV ini dan mencoba melarikan diri dari tempat tersebut, namun ia dikejar dan dihadang oleh kedua pelaku menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA :  Narkoba dan Malas Berkantor, Briptu BKR Direkomendasikan Pecat

“Jadi, saat dihadang oleh kedua pelaku, korban ditarik dan di bawah ke semak-semak. Korban juga sempat berteriak meminta tolong, akan tetapi mulut korban ditutup menggunakan tangan pelaku dan diancam akan dibunuh menggunakan pisau apabila masih berteriak,” katanya.

Usai mengancam korban, kedua pelaku melakukan aksinya hingga korban pun berhasil kabur usai disetubuhi.

Saat kabur, kedua pelaku memberikan celana serta handpone milik korban. Kemudian, korban pulang ke rumah dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke polisi. Kedua pelaku pemerkosaan yakni EF dan NV ini telah diamankan di Polsek Tiworo Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (c)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini