Wakil Wali Kota Kendari Resmikan Urban Fit, Pusat Olahraga Terlengkap

Wakil Wali Kota Kendari Resmikan Urban Fit, Pusat Olahraga Terlengkap
PERESMIAN- Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) saat diwawancarai bersama Owner Urban Fit Kendari Andrew Audian Yogianto usai meresmikan pusat olahraga terlengkap Urban Fit di Kota Kendari, Jumat (9/9/2022). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.ID)

ZONASULTRA.ID,KENDARI– Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) meresmikan pusat olahraga terlengkap Urban Fit di Kota Kendari, Jumat (9/9/2022).

Ia menjelaskan, hadirnya Urban Fit di Kendari menjadi gambaran perkembangan kota dalam menjawab kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan.

“Bagus sekali dengan hadirnya pusat olahraga fitnes terlengkap. Apalagi peralatannya standar internasional,” kata Siska saat ditemui usai acara peresmian Urban Fit.

Siska Karina juga menambahkan, hadirnya Urban Fit membuka lapangan kerja bagi masyarakat lokal. Tentunya, hal tersebut akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Kemenag Bagi-bagi Bantuan Rp20 Juta untuk Masjid yang Terdampak Pandemi Covid-19

Owner Urban Fit Kendari Andrew Audian Yogianto mengatakan, pusat kebugaran ini terdiri dari dua lantai, lantai tiga pusat gym dan lantai empat terdapat fasilitas sauna. Sedangkan lantai satu dan dua jadi restoran.

Ia mengakui, tenaga kerja yang ada di Urban Fit merupakan pekerja lokal. Mulai dari personal trainer hingga cleaning service. Jumlahnya kurang lebih 50 orang.

BACA JUGA :  Tiga Pegawainya Positif Narkoba, BNNP Sultra: Efek Obat Resep Dokter

“Intinya yang jadi member disini sudah bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia,” ujarnya.

Andrew menyebutkan, Urban Fit Kendari buka dari jam 7 pagi sampai 11 malam. Ada tiga pilihan paket member yang bisa dipilih oleh masyarakat. Untuk mendaftar jadi member bisa langsung menghubungi customer service serta berkunjung langsung ke lokasi jalan MT Haryono.

“Pilihan paket member ada tiga, star dari harga Rp450 ribu,” ujarnya. (*)

 


Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini