Progres Pembangunan The Park Mall Kendari Sisa 10 Persen

Progres Pembangunan The Park Mall Kendari Sisa 10 Persen
Progres pembangunan salah satu mall terbesar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berada di jalan Brigjend Madjied Djoenoes Bende, Kadia kini tersisa 10 persen lagi.(Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Progres pembangunan The Park Mall yang berada di Jalan Brigjend Madjied Djoenoes Bende, Kadia, Kendari kini tersisa 10 persen lagi.

Marcomm PT Nirvana Wastu Pratama (NWP) Head Office sebagai pengelola The Park Kendari, Kevin, mengatakan, 10 persen tersebut ialah proses finishing, baik interior maupun eksterior gedung. Pengerjaannya terus digenjot untuk mengejar target peresmian pada 8 Desember 2022.

BACA JUGA :  Hadapi Musim Hujan, PLN Kendari Siagakan Personel 24 Jam

” Hingga saat ini pembangunan sudah hampir rampung, sudah 90 persen. Dan ditargetkan akan tercapai sebelum opening 8 Desember 2022 nanti,” singkatnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/11/2022).

Dikutip dari website nwpproperty.com, The Park Kendari memiliki keuntungan karena terletak di pusat area komersial utama dengan area depan yang dapat terlihat dengan jelas dan dapat diakses dengan mudah untuk pelanggan maupun tenant.

Mal ini diharapkan akan meningkatkan keragaman industri retail secara signifikan di Kendari.

Untuk diketahui, PT Nirvana Wastu Pratama atau NWP Property adalah pengelola pusat perbelanjaan di Indonesia. NWP Property mengklaim menjadi salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar dengan pertumbuhan tercepat. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

1 KOMENTAR

  1. Kasi rampung betul mi dulu, jangan sampai cepat2 mau opening baru masih banyak yang mau diperbaiki. Mending opening nya akhir desember saja atau pas tahun baru kah, itu the park sangat ditunggu-tunggu masyarakat kendari dan sekitarnya, semoga secepatnya bisa selesai dengan baik. Semangat tim pekerjanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini