HUT Bhayangkara ke-70, Polda Sultra Gelar Lomba Menembak

57
HUT Bhayangkara ke-70, Polda Sultra Gelar Lomba Menembak
HUT BHAYANGKARA - Dalam rangka memperingati Hari lahir Bhayangkara yang ke 70, Kepolisoan Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menggelar Kapolda Cup yakni kejuaraan menembak yang dilaksanakan di lapangan Ade Yahya Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra, Senin(8/8/2016)
HUT Bhayangkara ke-70, Polda Sultra Gelar Lomba Menembak
HUT BHAYANGKARA – Dalam rangka memperingati Hari lahir Bhayangkara yang ke 70, Kepolisoan Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menggelar Kapolda Cup yakni kejuaraan menembak yang dilaksanakan di lapangan Ade Yahya Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra, Senin(8/8/2016). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Dalam rangka memperingati Hari lahir Bhayangkara yang ke 70, Kepolisoan Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menggelar Kapolda Cup yakni kejuaraan menembak yang dilaksanakan di lapangan Ade Yahya Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra.

Lomba menembak dibuka langsung oleh Kepala kepolisian (Kapolda) Sulawesi tenggara (Sultra) Brigjen Pol Agung sabar santoso pagi tadi, (08/08/2016) diikuti oleh  seluruh Satker jajaran Polda Sultra dan TNI dengan memperlombakan tiga kelas yakni, Centre fire jarak 25 meter, Laras panjang V2 jarak 50 meter, serta TNI – Brimob SS-1 jarak 300 meter.

Selain itu, perlombaan ini juga menggelar kelas tambahan eksebisi yang diikuti para pejabat utama dari Polda dan TNI, serta turut juga Ketua DPRD Prov Sulawesi tenggara.

Kepala Satuan brimob, Komisaris Besar Polisi (Kombes pol) R Kasero Mangolo selaku tuan rumah dalam terselenggaranya kegiatan ini menyebutkan jika sedianya kegiatan ini berlangsung jauh hari sebelumnya, namun karena lain hal makanya kegiatan ini baru terselenggara.

“Kemarin kita kan disibukkan dengan pengamanan Idul fitri, makanya kegiatan ini diundur dan baru bisa terlaksana hari ini,” ujar Kasero.

Kasero juga menambahkan jika kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan pihak TNI serta masyarakat .

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan mempertajam skil anggota Polri dalam hal menembak, karena dalam tugas anggota kepolisian juga kan dibekali senjata,” tutup Kasero. (C)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini