Ratusan Unit Suzuki Ertiga di Kendari Meriahkan Pesta Keluarga New Ertiga

28

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan unit mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai oleh konsumen Ertiga ikut menyemarakkan “Pesta Keluarga New Ertiga” yang digelar main dealer Suzuki Kendari, PT Megahputra Kendari, Minggu (11/10/2015).

Acara fun touring ini dimulai dari eks MTQ dan dipusatkan di Pantai Nambo. Acara ini dilepas langsung oleh Branch Manager PT Megahputra Kendari, Alex Estefa.

Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rifkie Setiawan mengatakan, Pesta Keluarga New Ertiga merupakan bentuk apresiasi Suzuki kepada konsumen setianya. Acara ini juga merupakan ajang untuk semakin mendekatkan Suzuki dengan konsumen.

“Kami tidak hanya bertanggung jawab soal penjualan saja tapi bagaimana memberikan pelayanan kepada komsumen setia kami. Salah satunya dengan acara fun touring seperti ini. Para konsumen juga bisa saling berbagi informasi dan bisa saling mengenal satu sama lain,” kata Rifkie di Pantai Nambo, Minggu (11/10/2015).

Salah satu peserta Pesta New Ertiga, Amri Nasir mengapresiasi acara yang digelar oleh Suzuki ini. Ini sudah kedua kaliya dia mengikuti fun touring Suzuki.

“Acara ini bagus. Kita bisa berlibur bersama keluarga juga bisa saling berbagi dengan sesama konsumen Suzuki lainnya,” kata Amri.

Dalam acara ini para peserta disuguhkan berbagai hiburan. Ada berbagai lomba dan games seru. Pihak pantia juga telah menyiapkan puluhan hadiah.

Tahun ini merupakan tahun ketiga PT SIS menggelar Pesta Keluarga New Ertiga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini