Bantu Paman Ambil Pasir, Bocah Tiga Tahun Terseret Arus Sungai di Lamekongga

Bantu Paman Ambil Pasir, Bocah Tiga Tahun Terseret Arus Sungai di Lamekongga
TERSERET ARUS - Nakula Saedewa, seorang anak yang masih berusia tiga tahun dilaporkan terseret arus sungai di Kelurahan Lamekongga, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/6/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Bantu Paman Ambil Pasir, Bocah Tiga Tahun Terseret Arus Sungai di Lamekongga TERSERET ARUS – Nakula Saedewa, seorang anak yang masih berusia tiga tahun dilaporkan terseret arus sungai di Kelurahan Lamekongga, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/6/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Nakula Saedewa, seorang anak yang masih berusia tiga tahun dilaporkan terseret arus sungai di Kelurahan Lamekongga, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Kantor SAR Kendari Muslimin melalui humasnya Wahyudi mengatakan Nakula terseret arus sekitar pukul 09.30 Wita, Rabu (7/6/2017) pagi tadi.

“Laporannya kita terima pukul 10.45 tadi atas nama Pak Arif, yang merupakan pegawai BPBD di Kolaka. Sekarang kita masih menunggu informasi berikutnya,” kata Wahyudi saat dihubungi zonasultra.id siang ini.

Wahyudi menceritakan, saat itu Nakula sedang menemani pamannya mengambil pasir di sungai. Karena tidak terpantau sang paman, akhirnya anak ini terseret arus.

“Pukul 11.00 WITA, tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju TKM dgn membawa satu unit Rescue car, satu unit rubber boat, beserta alat pendukung lainnya untuk memberikan bantuan SAR,” jelas Wahyudi.

Adapun unsur yang terlibat dalam proses pencarian anak yang terseret arus ini adalah masyarakat setempat, SAR, BPBD, serta TNI dan Polri. (B)

 

Reporter. : Lukman Budianto
Editor.      : Rustam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini