Bank Syariah Mandiri Buka Puasa Bersama 30 Anak Yatim Piatu

Bank Syariah Mandiri Buka Puasa Bersama 30 Anak Yatim Piatu
BUKA PUASA BERSAMA - Bank Syariah Mandiri (BSM) Kendari melakukan buka puasa bersama 30 anak yatim dan piatu yang berasal dari panti asuhan di Kota Kendari di Kantor BSM Jalan Abdullah Silondae, Jumat (9/6/2017). (Foto Istimewa)

Bank Syariah Mandiri Buka Puasa Bersama 30 Anak Yatim Piatu BUKA PUASA BERSAMA – Bank Syariah Mandiri (BSM) Kendari melakukan buka puasa bersama 30 anak yatim dan piatu yang berasal dari panti asuhan di Kota Kendari di Kantor BSM Jalan Abdullah Silondae, Jumat (9/6/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bank Syariah Mandiri (BSM) Kendari melakukan buka puasa bersama 30 anak yatim dan piatu yang berasal dari panti asuhan di Kota Kendari di Kantor BSM Jalan Abdullah Silondae, Jumat (9/6/2017).

Priority Banking Bank Syariah Mandiri Mirsad Akbar mengatakan menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk selalu berbagi kepada sesama. Kegiatan buka puasa bersama, sekaligus memberikan paket perlengkapan alat tulis sekolah.

BACA JUGA :  Selama Ramadhan, Polres Wakatobi Amankan 57 Unit Kendaraan

“Dan tahun ini, kami kembali mengadakan kegiatan tersebut untuk berbagi sama anak yatim,” ungkap dia.

Selain kegiatan buka bersama, adapula kegiatan sosial lainnya saat moment Ramadan seperti membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan

Kata Mirsad, BSM juga menyelenggarakan kegiatan salat Tarawih bersama Badan Musyawarah Bank Daerah (BMBD) Sulawesi Tenggara. Dia mengatakan kegiatan saalat ini rutin dilakukan setiap tahun dikawal dan difokuskan di Bank Indonesia. Namun, tahun ini perbankan akan mendapatkan giliran untuk menggelar salat tarawih.

BACA JUGA :  KONI Kendari Bukber dengan Pengurus Cabor

“Sebelumnya, fokus dilaksanakan di BI. Tapi sekarang diarahkan untuk menggelar tarawih keliling selama Ramadan,” ujarnya.

Salat Tarawih tersebut dilaksanakan untuk memupuk tali persaudaraan antar perbankan. Olehnya itu, melalui kegiatan ini insan perbankan saling mengakrabkan diri dan saling mengenal satu sama lain. Menjadikan amal ibadah semakin meningkatkan dan mendapatkan ridho di sisi Allah SWT. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini