Hendak Mandi di Permandian Sangia, Pria Ini Digigit Buaya

454
Hendak Mandi di Permandian Sangia, Pria Ini Digigit Buaya
DIGIGIT BUAYA - La Mboda (49), pekerja batu warga Desa Bonea, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban gigitan seekor buaya. (Foto Istimewa)

Hendak Mandi di Permandian Sangia, Pria Ini Digigit Buaya DIGIGIT BUAYA – La Mboda (49), pekerja batu warga Desa Bonea, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban gigitan seekor buaya. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – La Mboda (49), pekerja batu warga Desa Bonea, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban gigitan seekor buaya.

Salah satu teman korban bernama Amrin (25) mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.00 Wita saat mereka hendak mandi di Permandian Sangia, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna.

Hendak Mandi di Permandian Sangia, Pria Ini Digigit Buaya

“Dia terkam di pinggir, karena saya lihat buayanya besar saya juga takut akhirnya saya lari juga,” ungkap Amrin di RSUD Muna, Sabtu (28/7/2017) malam.

Menurut teman korban, panjang buayanya sekitar 4 meter dan saat digigit, buaya itu langsung melepaskan mulutnya dari kaki La Mboda.

Pasca kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Muna untuk mendapatkan perawatan. “Gigitannya ada 6, jahitan 15 semua,” ujar Amrin.

Untuk diketahui pengelola permandian Sangia telah membagi dua area yang dapat digunakan oleh pengunjung. Korban bersama dua temannya mandi di lokasi yang dilarang. Berdasarkan informasi warga setempat bahwa daerah terlarang itu ada buayanya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini