Apresiasi Pelanggan, Garuda Indonesia Serahkan Kartu Keanggotaan Platinum Garuda Miles

Apresiasi Pelanggan, Garuda Indonesia Serahkan Kartu Keanggotaan Platinum Garuda Miles
PENYERAHAN PLATINUM MILES - Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Support Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Nina Sulistyowati saat menyerahkan kartu Platinum Garuda Miles kepada Sekda Provinsi Sultra Lukman Abunawas, Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra, Bupati Muna Rusman Emba, dan Mantan Wali Kota Kendari Asrun di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin (30/10/2017). Kartu ini diberikan untuk mengapresiasi pelanggan setia pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia. (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

Apresiasi Pelanggan, Garuda Indonesia Serahkan Kartu Keanggotaan Platinum Garuda Miles PENYERAHAN PLATINUM MILES – Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Support Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Nina Sulistyowati saat menyerahkan kartu Platinum Garuda Miles kepada Sekda Provinsi Sultra Lukman Abunawas, Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra, Bupati Muna Rusman Emba, dan Mantan Wali Kota Kendari Asrun di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin (30/10/2017). Kartu ini diberikan untuk mengapresiasi pelanggan setia pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia. (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mengapresiasi pelanggannya dengan menyerahkan kartu Platinum Garuda Miles di Grand Clarion Hotel Kendari, Senin (30/10/2017).

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Nina Sulistyowati mengatakan, pemberian kartu tersebut diberikan kepada pemerintah daerah yang sudah membantu dan bekerja sama untuk terus melebarkan rute penerbangan di Sulawesi khususnya Sulawesi Tenggara (Sultra).

BACA JUGA :  Kerajinan Perak di Kendari Memiliki Potensi sebagai Produk Unggulan

Penghargaan itu diberikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Lukman Abunawas, Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra, Bupati Muna Rusman Emba, Sekda Muna Nurdin Pamone dan Mantan Wali Kota Kendari Asrun.

Lanjutnya, kartu keanggotaan platinum merupakan kartu Garuda Miles untuk kategori yang paling tinggi dari keanggotaan Garuda Indonesia. Dia menyebutkan ada beberapa jenis kartu keanggotaan Garuda Miles mulai dari Blue, Silver, Gold dan Platinum.

“Tentunya banyak sekali keistimewaan yang didapat dari kartu keanggotaan platinum ini seperti bisa menikmati lounge Garuda Indonesia diterminal manapun,” ujarnya ditemui usai penyerahan penghargaan tersebut.

Dia menuturkan, kedepannya, GA akan melakukan ekspansi rute penerbangan di wilayah Sultra. Dengan melihat potensi Sultra, pengembangan rute penerbangan dapat dicapai apalagi didukung dengan potensi pariwisata yang luar biasa.

BACA JUGA :  PT VDNI Tolak Kunjungan Dewan Ketahanan Nasional di Morosi

Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah untuk mengembangkan Bali baru, salah satunya Wakatobi. Jelasnya, ekspansi ini tidak akan terjadi tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

“Misal kita sudah punya yang cukup bagus Ujung Pandang ke Raha nanti kita ekspan sampai ke Kendari. Kemudian yang dari Kendari sendiri yang sudah ada. Nanti kita akan buka juga insyaallah ke Wakatobi,” tambahnya.

Sementara, Garuda Indonesia sedang melakukan persiapan, dan persiapan tersebut sudah cukup matang. Kata dia, jika tidak ada halangan, Desember akan dibuka penerbangan rute Kendari ke Wakatobi khususnya Wangi-Wangi.

Dia mengharapkan, dengan kehadiran Garuda Indonesia di Sultra bisa lebih mengangkat pariwisata setempat. Tentunya, akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Sultra khususnya Wakatobi. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini