Sejam Bersama Lesti D’Academy, 20 ribu Warga Bombana Padati Panggung Gembira

352
Sejam Bersama Lesti D'Academy, 20 ribu Warga Bombana Padati Panggung Gembira
HUT BOMBANA - Lesti D'Academi Indonesia asal Cirebon hadir menghibur masyarakat Bombana di Kecamatan Poleang Kabupaten bombana, Minggu 10/12/2017) malam. Kedatangan Lesti merupakan Upaya dari PT. Jhonlin Batu Mandiri bekerjasama dengan Pemerintah daetah Kabupaten Bombana sehingga Lesti benar-benar bisa hadir menggoyang mastarakat Bombana. (Foto Istimewa)

Sejam Bersama Lesti D'Academy, 20 ribu Warga Bombana Padati Panggung Gembira HUT BOMBANA – Lesti D’Academi Indonesia asal Cirebon hadir menghibur masyarakat Bombana di Kecamatan Poleang Kabupaten bombana, Minggu 10/12/2017) malam. Kedatangan Lesti merupakan Upaya dari PT. Jhonlin Batu Mandiri bekerjasama dengan Pemerintah daetah Kabupaten Bombana sehingga Lesti benar-benar bisa hadir menggoyang mastarakat Bombana. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA. COM, POLEANG – Artis Dangdut Akademi (D’Academy) Indonesia asal Cirebon, Lesti hadir di ajang Hari Ulang Tahun (HUT) Bombana Ke – 14, Minggu (10/12/2017) malam. Kedatangan Lesti di Boepinang, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) ini disambut baik oleh seluruh warga hingga mencapai 20 ribuan penonton memadati panggung Gembira

Kehadiran Lesti telah lama dinantikan oleh masyarakat diwilayah itu. Sehingga antusias warga untuk memeriahkan HUT Bombana kali ini nampak begitu tinggi

Meski hanya sejam ditemani Lesti, warga Bombana terlihat begitu puas dengan menyaksikan langsung penampilan artis ternama itu diwilayah Bombana. Lesti pun berhasil menggoyang dan menyulap masyarakat Poleang dengan enam lagu yang dipersembahkan..

Suasana panggung pula bertambah heboh drketika saat Wakil Bupati Bombana, Johan Salim berduet dengan Lesti.

Saat itu pula Johan Salim Memberikan apresiasi atas kehadiran Lesti di Bombana. Seraya mengajak warga yang hadir di acara tersebut agar mampu manjaga keamanan dan ketertiban.

(Berita Terkait : Peringati Hari Jadi Bombana, Pemda Gelar Porseni)

Loading Official (LO), Doni Putra merasa puas setelah Artis muda DA 2 itu berhasil menginjakkan kaki di daratan Bombana. Dia begitu terkesima dengan penampilannya yang sungguh memukau.

“Kedatangan Lesti di Bombana merupakan upaya dari pihak ketiga yakni PT. Jhonlin Batu Mandiri bekerjasama dengan Pemda Bombana yang mengundang Lesti untuk hadir memeriahkan perringatan HUT Bombana, bayangkan saja, kami cukup kesulitan selama dua minggu lalu mencari jadwal tepat, bagaimana Lesti bisa benar-benar hadir disini, “kata Doni di Poleang. (B)

 

Reporter : Muhamad Jamil
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini