Kades Diminta Usulkan Program 2019 di Musrembang

105
Pelaksana tugas (Plt) Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Konut Antariksa
Antariksa

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kepala Badan Perencana Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Konawe Utara, Antariksa menghimbau agar seluruh kepala desa yang mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) untuk benar-benar memamfaatkan momentum tersebut untuk mengusulkan program di desa masing-masing.

Antariksa mengatakan, tujuan musrenbang digelar setiap kecamatan di Konawe Utara adalah untuk mendengar secara langsung keluhan-keluhan dari masyarakat. Sehingga penganggaran tahun 2018 mendatang benar-benar tetap sasaran.

BACA JUGA :  KPU Konut Buka Pendaftaran Badan Adhoc, Ini Syaratnya

“Musrenbang ini untuk menjemput usulan dan aspirasi masyarakat Dalam rangka pelaksanaan program pembangunan di daerah ini,” ujarnya, Selasa (6/3/2018).

“Musrenbang ini harus digunakan sebaik-baiknya untuk menyampaikan gagasan dan usulan untuk kita realisasikan pada tahun anggaran
Mendatang,” lanjutnya.

Dia menambahkan, dengan banyak usulan yang masuk dalam musrenbang dapat dilakukan pembahasan secara bersama-sama guna pembangunan infrastruktur secara merata dan berkeadilan.

BACA JUGA :  KPU Konut : Maju di Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur

“Tentu yang datang musrenbang ini lebih memahami kebutuhan desa atau
Kelurahan masing-masing. Kesepakatan yang dibawah itu adalah kesepakatan bersama yang dirasa paling penting,” tukasnya. (B)

 


Reporter : Murtaidin
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini