Stok Gas di Kendari Aman Hingga 3 Bulan

Kepala Bidang Logistik Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kendari, Yusri
Yusri

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kendari menjamin stok gas elpiji 3 Kg di Ibu Kota Suawesi Tenggara ini aman hingga tiga bulan kedepan.

Kepala Bidang Logistik Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kendari, Yusri mengatakan, dari hasil pemantauan dibeberapa agen gas Elpiji terungkap stok yang ada masih bisa melayani warga Kota Kendari hingga 3 bulan kedepan.

Jadi kata Yusri, masyarkat di Kota Kendari tidak perlu takut akan stom gas elpiji 3 kg. Sebab stok yang ada sangat banyak dan bisa memenuhi kebutuhan warga.

BACA JUGA :  Calon Jamaah Haji Kota Kendari Ikuti Praktek Manasik

“Meski saat ini stok gas elpiji 3 kg cukup banyak dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Tetapi kami masih akan terus melakukan pemantauan terhadap agen gas elpiji 3 kg,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (14/3/2018).

Untuk harga gas elpiji 3 kg tuturnya, hingga saat ini masih relatif stabil. Kisaran harganya pada minggu kedua Maret ini Rp 18 ribu per tabungnya, harga ini masih sangat stabil jika dibandingkan pada minggu sebelumnya.

BACA JUGA :  Tata Ulang Kawasan Eks MTQ, Pj Gubernur Minta Pemprov Bersinergi dengan Pemkot Kendari

Stabilnya harga gas elpiji 3 kg ini lanjutnya, disebabkan stok yang ada saat ini masih sangat banyak. Jadi kemungkinan naiknya harga sangat kecil terjadi.

“Meski harga stabil kami tetap melakukan pengawasan. Sebab kami tidak inginkan adanya penimbunan gas elpiji 3 kg oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini