Niat Cari Ikan, Warga Konut Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Niat Cari Ikan, Warga Konut Ini Ditemukan Meninggal Dunia
KORBAN HILANG - Titi (34) warga desa Laronanga, kecamatan Andowia, kabupaten Konut, Sultra yang dinyatakan hilang di sekitar sungai Laote berhasil ditemukan oleh tim BPBD dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan di sungai Andambo Desa Puusuli Kecamatan Andowia sekitar pukul 15.30 Wita, Jum'at (4/5/2018). (Istimewa).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Titi (34), warga Desa Laronanga Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinyatakan hilang di sekitar sungai Laote, ditemukan meninggal dunia oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Jum’at (4/5/2018).

Korban diketahui meninggalkan rumah sejak Kamis kemarin (3/5/2018) kemarin, sekitar pukul 16.00 Wita. Dia hendak mencari ikan menggunakan perahu katinting dan peralatan tangkap ikan berupa aki mobil (setrum).

Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Konut Djasmiddin mengatakan, Titi berangkat mencari ikan sendiri di sungai Laote tanpa ditemani oleh kerabat keluarga.

BACA JUGA :  Disperindag Konawe Utara Gelar Pasar Murah

Hingga Jumat hari ini (4/5/2018) korban belum pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga mengambil inisiatif untuk melaporkan hal tersebut ke pemerintah desa dan kepala desa melanjutkan hal tersebut ke BPBD setempat guna dilakukan pencarian.

“Kita dapat laporan jam 10.00 tadi, saat ini tim yang dipimpin Kepala BPBD langsung masih sementara melakukan pencaharian,” kata Djasmiddin melalui sambungan WhatShap, Jumat sore (4/5/2018).

BACA JUGA :  Soal Kecelakaan Kerja di Morombo Konut, Ini Penjelasan PT Bososi

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, setelah dilakukan pencaharian sekitar pukul 15.30 wita korban ditemukan tepat dibawah perahunya dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi di sungai Andambo Desa, Puusuli Kecamatan Andowia.

Saat ini jenasah korban telah diserahkan oleh tim PBPD kepada pihak keluarga. Isak tangis menyambut kedatangan jenasah korban. Sementara penyebab korban meninggal dunia belum dapat diketahui secara pasti. (A)

 


Reporter : Murtaidin
Editor : Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini