Rayakan HUT Ke 45, Prodia Sumbang Komputer ke SMKS Kesehatan Kendari

Prodia Sumbang Komputer ke SMKS Kesehatan Kendari
HUT PRODIA - Prodia menyumbangkan enam unit kompter kepada Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Kesehatan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (7/5/2018). Bantuan itu diberikan sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) klinik laboratorium kesehatan ituyang ke 45. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Prodia menyumbangkan enam unit kompter kepada Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Kesehatan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (7/5/2018). Bantuan itu diberikan sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) klinik laboratorium kesehatan ituyang ke 45.

Laboratory Information Service Prodia Kantor Cabang Kendari Orda Meilkianus mengungkapkan, sumbangan itu ini sejalan dengan komitmen mereka untuk turut berkontribusi dalam bidang kesehatan dan pendidikan masyarakat Indonesia.

Selain itu, pada perayaan itu, mereka juga melaunching Call Centre Prodia di nomor 1 500 830 untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Menandai perjalanan Prodia selama 45 tahun di Indonesia, kami ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui pelaksanaan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), diantaranya berupa hibah komputer. Program CSR ini sejalan dengan visi, misi dan komitmen kami untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat,” kata Orda Meilkianus.

BACA JUGA :  Sampah Menggunung dan Membusuk di Kota Kendari

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kurikulum SMKS Kesehatan Kendari Iwan Dahris menyambut gembira bantuan itu.

Menurutnya, sumbangan itu sangat membantu aktifitas pembelajaran di sekolahnya. Terlebih lagi, pihaknya juga menjadi salah satu sekolah yang turut menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serta Ujian Akhir Sekolah (UAS). Dimana dalam prosenya, keduanya menggunakan komputer berbasis online.

BACA JUGA :  Bejat, Pria Ini Diduga Sodomi Ponakaannya Sendiri

“Kami sangat terbantu serta lebih siap dalam menyelanggarakan program – program sekolah yang tentunya membutuhkan komputer,” kata Iwan.

Untuk diketahui, tema HUT PRodia ke-45 ini adalah Influencing The Future, yang berarti sebagai pelopor sekaligus pemimpin laboratorium klinik dan Next Generation Healthcare Provider dengan jejaring layanan pemeriksaan terbesar di Indonesia, Prodia senantiasa berinovasi dalam mengembangkan layanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia untuk memperbesar pengaruh di masa depan. (C)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini