AJP Bakal Nahkodai MGKR Sultra Priode 2021-2026

130
Aksan Jaya Putra (AJP)
Aksan Jaya Putra (AJP)

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Aksan Jaya Putra (AJP) didapuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) untuk periode 2021-2026. MKGR merupakan salah satu organisasi masyarakat pendiri Partai Golkar.

Ketua Panitia pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD MKGR Sultra Nanang Supratman mengatakan, kegiatan itu bakal berlangsung pada 5 Maret 2022. Untuk segala persiapan, baik kegiatan di luar dan dalam gedung telah mencapai 98 persen.

“Persiapan sudah hampir rampung, tinggal pelaksanaanya di hari “H” pengukuhan dan pelantikan,” kata Nanang Supratman di Kendari, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, diacara puncak telah terkonfirmiasi bakal dihadiri oWakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MKGR, Ridwan Bae dan Bendahara Umum (Bendum) DPP MKGR, Dyah Roro Esti. Sejumlah pengurus DPP Partai Golkar juga dipastikan hadir untuk menyaksikan pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan DPD MKGR Sultra.

“Untuk kehadiran Ketua umum (Ketum) DPP MKGR masih tentatif. Tapi informasi terbaru dari pak Ridwan Bae, jika tidak jadi mendampingi pak Airlangga Hartarto, beliau akan hadir melantik ketua pengurus DPD MKGR Sultra,” katanya. (C)

 


Kontribtor: Sutarman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini