Didukung 150 Tower, Indosat Kembali Lebarkakan Sayap di Sultra

147
Didukung 150 Tower, Indosat Kembali Lebarkakan Sayap di Sultra
Peta Sebaran jaringan indosat di Kota Kendari.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – PT Indosat kembali melebarkan sayapnya di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menggunakan internet.

Branch Sales Manager PT Indosat Area Kendari, Maluku & Papua, Ade Setiawan mengatakan bahwa dalam mendukung kelancaran jaringan, pihaknya menghadirkan sekitar 150 tower untuk mengkover seluruh wilayah Sultra.

Kata dia, Indosat kembali eksis di Bumi Anoa, khususnya Kota Kendari dengan melebarkan sayap pemasaran sebanyak 1.000 outlet. Hal tersebut dilakukan sebagai komitmen dalam memperluas layanan di Sultra.

“Kami yakin Indosat bisa mendukung pertumbuhan ekonomi di Sultra,” ucapnya di Kendari pada Jumat (14/7/2023).

Ade mengaku bahwa pihaknya menghadirkan paket internet tambahan bagi pelanggan baru yang menggunakan kartu IM3 khususnya wilayah Kota Kendari. Paket internet tambahan tersebut akan aktif secara otomatis pasca pembelian dan pengaktifan kartu IM3.

Paket zona kuota plus ini diberikan khusus bagi pelanggan yang ingin mencoba dan ingin merasakan cepatnya layanan internet IM3 di Sultra. Pasalnya, cakupan layanan Indosat di Sultra tahun 2023 semakin luas meluas dan semakin baik.

“Tahun ini, kami telah merencanakan perluasan layanan ke wilayah Kolaka, Pomalaa, Bombana, Boepinang, dan juga wilayah Konawe Utara (Konut) untuk mendukung sektor pertambangan,” tutur Ade. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini