Galesong Group Hadirkan Layanan 3S di Showroom Hyundai Kendari

Galesong Group Hadirkan Layanan 3S di Showroom Hyundai Kendari
PT. Sinar Galesong Mobilindo (Galesong group) sebagai mitra dealer PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang merupakan agen tunggal pemegang merk Hyundai di Indonesia menghadirkan layanan 3S di showroom Hyundai Kendari

ZONASULTRA.ID, KENDARI – PT Sinar Galesong Mobilindo (Galesong group) sebagai mitra dealer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan layanan 3S di showroom Hyundai Kendari.

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group Endro Nugroho mengatakan, showroom Hyundai Kendari merupakan dealer resmi mobil Hyundai pertama dan satu-satunya di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang didukung dengan konsep pelayanan terpadu 3S yang terintegrasi salam satu atap yaitu Sales, Service dan Sparepart (fasilitas penjualan, service dan suku cadang).

“Showroom Hyundai Kendari yang dilengkapi dengan fasilatas 3S yang terintegrasi dalam satu atap kami persembahkan buat warga Kota Kendari khususnya dan Sultra umumnya. Apalagi informasi bahwa Wali Kota Kendari telah mempercayakan mobil listrik Hyundai sebagai kendaraan dinas operasionalnya,” ucap Endro di Kendari pada Jumat (3/6/2022).

BACA JUGA :  6 UKM di Sultra Raih Siddhakarya Award Tahun 2016

CEO dari salah satu unit usaha group otomotif terbesar di area pulau Sulawesi tersebut menambahkan, menyadari tuntunan konsumen di pulau Sulawesi, bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat menenuhi kebutuhan masyarakat segela segmen, tetapi juga pada tampilan Showroomn serta kelengkapan pelayanan yang terintegrasi.

Branch Manager Hyundai Kendari Yarid Bartimeus menjelaskan bahwa showroom tersebut sudah sesuai dengan standar Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) yang berlaku secara global di semua dealer Hyundai.

Galesong Group Hadirkan Layanan 3S di Showroom Hyundai Kendari
Foto bersama usai bincang santai bersama media.(Ismu/Zonasultra.id)

Dilengkapi dengan ruang tunggu yang terkoneksi dengan layar TV ke area bengkel secara live sehingga pelanggan service tetap bisa melihat kendaraannya yang sedang dilakukan perbaikan dan perawatan, serta raung pamer area sales dengan entertainment pelanggan yang sangat nyaman.

BACA JUGA :  Baru 17 Persen Pemilik Buku Rekening di Sultra Pakai ATM Berlogo GPN

Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik sehingga sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik

Selain dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S, juga telah terintegrasi dengan program Clik-to-Buy (CTB), dimana konsumen dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan sangat nyaman dari rumah masing-masing atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi Showroom. (b)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini