Golkar Kendari Komitmen Dukung Ridwan Bae di Pilgub 2024

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari LM Rajab Jinik
LM Rajab Jinik

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari berkomitmen mendukung Ridwan Bae yang akan jadi Calon Gubernur (Cagub) 2024 mendatang.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi awak media ZonaSultra.com, pada Senin, (28/2/2022) Ridwan Bae mengaku telah siap bertarung dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024. Bukan hanya itu ia juga mengatakan telah diusulkan oleh partai Golkar dalam Musyawarah Daerah (Musda).

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kendari, LM Rajab Jinik mengatakan dukungan terhadap Ridwan Bae di pencalonan Pilgub telah disepakati secara menyeluruh oleh kader Golkar.

Kata Rajab Jinik, hasil kesepakatan tersebut juga datang dari rekomendasi Golkar kabupaten/kota maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Sultra.

“Di Rakerda Golkar Provinsi Sultra, memang melahirkan satu nama, dan sudah disepakati semua kader Golkar yang ada di Sultra harus berkomitmen dan tegak lurus mendukung Ridwan Bae sebagai Cagub 2024,” ucap Rajab saat ditemui, Jumat (4/2/2022).

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari tersebut juga menegaskan, bahwa sudah tidak ada tawar menawar terkait keputusan tersebut karena itu merupakan rekomendasi partai.

Kalaupun masih ada yang menyuarakan terkait pencalonan figur lain dari Partai Golkar, Rajab memastikan itu tidak akan mendapatkan rekomendasi. Sebab, Golkar Sultra secara keseluruhan mendukung Ridwan Bae untuk maju Pilgub Sultra. (B)

 


Kontributor: Bima Lotunani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini