Hari Pelanggan Nasional, PLN Promo Tambah Daya di Wakatobi

Manager PLN Wangiwangi Muhammad Ryan Hidayat Yamin
Muhammad Ryan Hidayat Yamin

ZONASULTRA.ID, WANGI-WANGI – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023, PT PLN mengadakan promo tambah daya listrik.

Manager PLN Wangiwangi Muhammad Ryan Hidayat Yamin mengungkapkan, promo itu berlaku untuk semua golongan tarif, mulai tambah daya ke 900 volt ampere (VA) sampai dengan daya 5.500 VA.

“Promo ini berlaku selama sebulan penuh atau sampai dengan 30 September 2023,” ungkapnya di Wangiwangi, Selasa (19/9/2023).

BACA JUGA :  Bupati Wakatobi Lantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kata Muhammad Ryan, PLN terus berupaya memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Khususnya bagi pelanggan yang pemakaian listrik di rumahnya sudah tidak mampu, atau bagi pelanggan yang rencana menambah peralatan listrik di rumahnya.

“Salah satunya dengan mengadakan promo tambah daya hari pelanggan nasional ini dengan hanya membayar sebesar Rp202.300 dan melakukan permohonan pada aplikasi PLN mobile,” ujarnya.

BACA JUGA :  BPS Wakatobi Gelar FGD dan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Aplikasi PLN Mobile sendiri dapat didownload pada Playstore dan Appstore.

“Pelanggan dapat melakukan berbagai macam permohonan dan pengaduan. Bahkan berbelanja pada marketplace hanya dalam satu genggaman. Dengan PLN Mobile, semua makin mudah,” pungkasnya. (C)

 


Kontributor: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini