Ini Jadwal Pemeriksaan Kesehatan untuk Lulusan SBMPTN UHO 2022

84
Ini Jadwal Pemeriksaan Kesehatan untuk Lulusan SBMPTN UHO 2022
Ini Jadwal Pemeriksaan Kesehatan untuk Lulusan SBMPTN UHO 2022

ZONASULTRA.ID, KENDARI– Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) bagi calon mahasiswa baru (Maba) lulusan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022, di Fakultas Kedokteran UHO, pada 18 hingga 22 Juli 2022.

Wakil Rektor I UHO Kendari, La hamimu, dalam surat edarannya mengatakan, untuk pembayaran biaya Pemkes sebesar Rp200 ribu yang dilakukan secara online melalui bank BNI, ATM Bersama, OVO, atau via transfer dari bank lainnnya.

Pembayaran dimulai pada tanggal 11 hingga 14 juli 2022 dan bukti pembayaran disimpan untuk ditunjukkan pada tim medis saat Pemkes.

“Untuk Panduan pembayarannya dapat diakses melalui laman resmi website UHO,” kata La Hamimu melalui surat edaran, pada Jumat (8/7/2022).

Kata dia, untuk calon maba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada calon maba, guna kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua calon maba diminta untuk memperbaharui informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id.

“Kepada calon mahasiswa baru agar tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab,” katanya.

Untuk diketahui, calon maba yang dinyatakan lulus melalui jalur SBMPTN namun tidak melakukan registrasi ulang dinyatakan batal dengan sendirinya.

Maba yang dinyatakan lulus melalui jalur SBMPTN tahun 2022 dan telah melakukan registrasi ulang diwajibkan mengikuti Pemkes oleh Tim Dokter dari Fakultas Kedokteran UHO.

Hal itu dapat dibuktikan dengan print out registrasi ulang yang dapat dicetak melalui laman http://daftar-ulang.uho.ac.id. (C)

 


Kontirbutor: Sutarman
Editor: Ilham Bagiro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini