Jembatan Lingkar Lapoili Busel Masuk Nominasi API 2021

1369
Jembatan Lingkar Lapoili Buton Selatan (Busel)
Jembatan Lingkar Lapoili Buton Selatan (Busel)

ZONASULTRA.COM, BATAUGA – Jembatan lingkar Lapoili Desa Wawoangi, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan (Busel) berhasil masuk nominasi destinasi wisata kreatif pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) ke-6 tahun 2021.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Busel, Suriati mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung jembatan lingkar Lapoili agar meraih juara pertama pada ajang API awards tahun ini. Sebab hal ini bisa menjadi batu loncatan untuk kemajuan pariwisata Buton Selatan.

Untuk mencapai itu pihaknya sudah melakukan promosi ke instansi lain dan media sosial. Kata dia, pemilihannya akan mulai dibuka 1 Juli hingga 31 Oktober 2021.

“Kami akan berupaya sebaik mungkin semoga jembatan Lapoili bisa terpilih menjadi juara. Bentuk dukungannya bisa melalui dengan SMS, ketik API spasi 15E kirim ke 99386. Cara lainnya bisa dengan menyukai jembatan Lapoili di Instagram dan YouTube API Award,” katanya ditemui di kantor Dinas Kominfo Busel, Selasa (22/6/2021).

Diketahui, pada tahun 2020 lalu puncak Lamando Rongi pernah masuk nominasi dataran tinggi pada ajang tersebut. Dari 10 besar, Lamando hanya finis di peringkat kelima. (b)

 


Penulis: M10
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini