Kecelakaan Motor, Seorang Siswa SD di Kendari Meninggal Dunia

619
Kecelakaan Motor, Seorang Siswa SD di Kendari Meninggal Dunia
Kecelakaan - Dua pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Kendari terlibat kecelakaan setelah motor yang digunakan terjatuh ke dalam sebuah selokan. Salah satu korban yang mengendarai motor tersebut meninggal setelah dirawat di rumah sakit. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Seorang pelajar sekolah dasar (SD) La Ode Fahrul Reza Al Fathir yang masih berusia 10 tahun meninggal setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraan roda dua, Selasa (6/9/2022).

Korban terjatuh dan motor yang dikendarai merangsek masuk ke dalam sebuah selokan. Saat itu korban berboncengan dengan seorang temannya bernama Wahyu Ferdiansyah.

Lokasi kecelakaan berada di sekitar hotel benua, Jalan Diponegoro, Kelurahan Benua-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Kecelakaan terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 WITA.

“Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Santa Anna,” kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman melalui keterangan tertulis.

Sebelumnya korban yang mengendarai motor bebek mio bernomor polisi 6646 berboncengan dengan seorang temannya melaju dari arah kota lama menuju arah mandonga dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga lepas kendali lalu oleng dan keluar dari badan jalan.

Korban bersama seorang temannya pun langsung terjatuh ke dalam sebuah selokan sehingga menyebabkan kecelakaan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu kemudian memberi pertolongan.

Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelumnya akhirnya dinyatakan meninggal. Sementara teman korban masih di rawat di rumah sakit akibat mengalami luka robek pada bagian tangan kiri dan lutut kanan. (B)

Kontributor: Yudin
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini