Mobil Pengangkut Ayam Tabrak Tiang Listrik di Kolut

1382

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Sebuah Mobil jenis Daihatsu Grand Max bernomor polisi (nopol) DD 8510 MV mengalami kecelakaan tunggal di Desa Ujung Tobaku Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) sekitar pukul 05.40 Wita, Rabu (27/10/2021). Kecelakaan diduga akibat sopir yang menyebabkan tiang liastrik patah dan sempat mengganggu arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Kasat Lantas Polres Kolut Iptu Sarif membenarkan kejadian tersebut. Mobil yang bermuatan ayam potong dikendarai oleh Adrian (18) melaju dari arah utara menuju arah selatan. Namun setelah melintasi pertigaan Tanjung Tobaku, mobil tersebut hilang kendali hingga akhirnya oleng ke kanan, ke sisi jalan dan menabrak tiang listrik.

“Penyebab sementara laka tunggal itu diduga pengendara dalam kondisi mengantuk akhirnya kehilangan kendali dan mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik,” kata Iptu Sarif.

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya tiang listrik patah dan menutupi badan jalan. Sementara kondisi kendaraan tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan mobil.

“Saat ini pengemudi dan rekannya sudah berada di rumah sakit menjalani perawatan medis, korban langsung dibawa oleh pengendara yang kebetulan melintas pagi tadi,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan tersebut. Kecelakaan itu sempat mengganggu arus lalu lintas sebab kabel listrik menghalangi jalan namun saat ini sudah normal dan petugas dari PLN juga telah berada di lokasi melakukan pembenahan. (B)


Kontributor: Rusman Edogawa
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini