Mobil Truk di Kendari Tindih Pengendara Motor hingga Meninggal Dunia

215
Mobil Truk di Kendari Tindih Pengendara Motor hingga Meninggal Dunia
Sebuah mobil truk dikendarai oleh La Musiri (34) terbalik di Jalan Pirrre Tendean, lorong Lapas, Keluarahan Baruga, Kecamatan Baruga, kota kendari, pada Minggu (2/4/2023) pukul 15:30 wita (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Sebuah mobil truk yang dikendarai oleh La Musiri (34) terbalik di Jalan Piere Tendean, Lorong Lapas, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Minggu (2/4/2023) pukul 15.30 Wita.

Akibatnya, mobil truk dengan nomor polisi DT 9545 LE menindih pengendara motor hingga meninggal dunia. Namun, korban yang tertindih mobil truk, sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN Tematik UMW Fokuskan Wilayah Pesisir dan Pertambangan

Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman menjelaskan bahwa mobil truk bergerak dari arah timur ke barat dari arah Bundaran Adi Bahasa menuju Gerbang Ranomeeto, dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Jalan Pierre Tendean, pengemudi mobil truk kehilangan kendali, diduga berusaha menghindari kendaraan yang merubah arah. Mobil truk oleng ke sisi kiri jalan masuk ke Lorong Lapas bersamaan bergerak dengan pengendara motor sehingga terjadi laka lantas.

BACA JUGA :  Tim PKM UMW Kendari, Berhasil Lolos Pendanaan Terbanyak Se-Sulawesi Tenggara 2024

“Saat ini identitas korban belum diketahui pasti, dan sopir mobil truk masih dilakukan tahap pemeriksaan lebih lanjut,” katanya melalui rilis pers. (C)


Kontributor: Sutarman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini