Pelaku UMKM Raup Untung dari Gelaran HUT Kota Kendari ke-192

58
Pelaku UMKM Raup Untung dari Gelaran HUT Kota Kendari ke-192
Pelaku UMKM Raup Untung dari Gelaran HUT Kota Kendari ke-192

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) meraup untung dari gelaran HUT Kota Kendari ke-192.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang saat menghadiri acara malam ramah tamah yang digelar Pemerintah Kota Kendari dalam rangka merayakan HUT Kota Kendari ke-192 yang berlangsung meriah di lapangan eks MTQ Kendari, Jumat (12/5/2022) malam.

“Kita bersyukur yah, alhamdulillah acara malam ramah tamah yang telah dilakukan dalam rangka HUT Kota Kendari sangat meriah, aman dan tertib, dan satu hal yang menyenangkan buat saya sebagai Ketua Kadin bahwa teman-teman UMKM yang kita hadirkan di tempat ini mereka juga mendapatkan rezeki yang luar biasa dari penonton yang datang,” ungkap Antong Timbang.

Pria yang akrab disapa AT ini tak lupa juga menyampaikan harapannya buat Kota Kendari ke depan. Ia berharap Kota Kendari bisa semakin baik, semakin jaya dan semakin mantap sebagai ibu kota Sultra.

Diketahui, pada malam ramah tamah HUT Kota Kendari, masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya dihibur oleh band ibukota Armada yang sukses menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu galau hitznya. Puluhan lapak UMKM juga laris manis diserbu pembeli. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini