Penemuan Mayat di Kali UGD RSUD Kendari, Ini Penjelasan Polisi Soal Penyebab Kematian

Penemuan Mayat di Kali UGD RSUD Kendari, Ini Penjelasan Polisi Soal Penyebab Kematian
Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari membeberkan penyebab kematian dan nomor Handphone (HP) mayat yang ditemukan mengapung di samping UGD RSUD Kendari dari posel yang ditemukan bersamanya.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari membeberkan penyebab kematian dan nomor handphone (HP) mayat yang ditemukan mengapung di samping UGD RSUD Kendari dari posel yang ditemukan bersamanya.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan bahwa saat ini mayat tersebut telah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis rumah sakit (RS) Bayangkara Kendari. Mayat tersebut kini disimpan di kamar mayat RS Bayangkara karena belum diketahui secara pasti identitas korban.

“Sebagaimana surat keterangan kematian yang kami terima dari RS Bayangkara, penyebab kematiannya adalah mati lemas,” ungkap Fitrayadi di Kendari pada Rabu (19/7/2023).

BACA JUGA :  Seorang IRT di Mubar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ia menyatakan bahwa sebuah ponsel ditemukan di saku celana milik korban. Namun, ponsel tersebut sudah dalam keadaan rusak parah karena kemasukan air.

Kartu pada ponsel tersebut diduga hanya untuk nomor WhatsApp, karena di dalam kontak ponsel maupun dalam kartu tidak menyimpan satupun nomor kontak.

Polresta Kendari mengimbau pada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti mayat yang telah ditemukan agar melapor ke Polresta atau RS Bayangkara Kendari.

Sebelumnya diberitakan bahwa telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kali samping UGD RSUD Kendari oleh warga yang hendak memancing pada Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 11.30 Wita.

BACA JUGA :  Seorang IRT di Mubar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Adapun ciri-ciri mayat yang telah dirilis oleh pihak kepolisian yaitu tinggi sekitar 175 cm, berbadan kekar, berwajah bulat, hidung dengan bulatan kecil, dagu berat, telinga bulat, rambut hitam lurus, dan memiliki gigi yang tidak rata.

Ciri lainnya yaitu bercambang, berkumis tipis, memakai celana selutut berwarna hitam dengan tulisan “most”, celana dalam merk Maskuling (tulisan merah) serta betis dan lengannya berbulu lebat. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini