Pertamina Luncurkan Program “Berbagi Berkah MyPertamina 2020”

242
PT Pertamina (Persero)
PT Pertamina (Persero)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sukses dengan program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada tahun 2019, PT Pertamina (Persero) kembali melakukan aktivasi berbagi berkah dengan menghadirkan program “Berbagi Berkah MyPertamina 2020” atau disingkat BBM 2020, pada Rabu (5/2/2020), di Makassar.

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 ini merupakan salah satu program yang mengkombinasikan loyality (loyalitas) dan cashless payment (transaksi non tunai). Keuntungan yang didapat konsumen MyPertamina seperti kemudahan dalam melakukan top up secara online melalui aplikasi yang didukung berbagai bank. Selain itu, berbagai fitur lainnya adalah konsumen dapat menikmati layanan seperti SPBU Near Me, info lengkap mengenai produk-produk pertamina, reedem point, serta promo yang sedang berlangsung di Pertamina.

Baca Juga : Pertamina dan Hiswanan Migas Uji Keunggulan Pertamina Dex

Program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina baik produksi subsidi maupun non subsidi seperti pertamax series, dex series, LPG non subsidi seperti bright gas, dan LPG 12 kg, serta pelumas fastron, enduro, bahkan pengguna produk subsidi dari Pertamina.

BACA JUGA :  Realisasi Belanja Negara di Sultra Tahun 2023 Sebesar Rp29 Triliun

General Manager Marketing Operation Region (MOR) VII Pertamina, C.D. Sasongko mengatakan, program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) bertujuan untuk meningkatkan transaksi pembelian produk Pertamina secara cashless atau nontunai melalui aplikasi MyPertamina.

“Tahun ini Pertamina tetap ingin memberikan apresiasi dan terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Sulawesi,” ujar Sasongko.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan beragam hadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umrah (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan, dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya mengunduh aplikasi MyPertamina dan bertransaksi secara cashless.

Sasongko berharap dengan pemberian hadiah ini menjadi tolak ukur tingginya loyalitas konsumen.

“Ini tahun kedua mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara yang variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ujarnya.

Adapun program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Program BBM ini dimulai 1 Februari hingga 15 November 2020.

BACA JUGA :  Indosat membukukan pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di tahun 2023

Syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen Pertamina agar bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU, Pertamina, agen penjual gas Pertamina, bengkel penjual oli Pertamina maupun Bright Store. Kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menangpun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa puluhan pasang paket domestik, motor matic, emas batangan, dan saldo LinkAja. Hal ini juga sebagai sarana untuk mendukung program pemerintah agar subsidi lebih tepat sasaran.

Untuk diketahui, tahun lalu terdapat 12 orang konsumen asal Sulawesi yang beruntung mendapatkan hadiah dari program BEP 2019, mulai dari sepeda motor Yamaha Lexi, Yamaha N-Max, paket wisata ke Hongkong, mobil Toyota Innova, hingga sepeda motor Harley Davidson Softail. (B)

 


Penulis : M5
Editor : Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini