Semarak Malam Tahun Baru, Anjungan Teluk Kendari Sukses Gelar Pesta Rakyat

261
Semarak Malam Tahun Baru, Anjungan Teluk Kendari Sukses Gelar Pesta Rakyat
Anjungan Teluk Kendari

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Wisata Anjungan Teluk Kendari sukses menyelenggarakan pesta rakyat dengan semarak malam Tahun Baru 2023.

Beberapa rangkaian kegiatan yang digelar selama dua hari, 30-31 Desember 2022 berjalan dengan baik dan sangat memuaskan. Hal ini terlihat dengan masyarakat yang sangat antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Staf Event dan Promosi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ira mengatakan, pesta akhir tahun berjalan dengan baik berkat kontribusi partisipasi dari para sponsor.

“Kami berharap baik dari panitia maupun masyarakat serta sponsor merasa puas dengan kegiatan ini,” kata Ira di Anjungan Teluk Kendari, Sabtu (31/12/2022).

Dia juga menuturkan, rangkaian kegiatan berupa opening, lomba domino, karaoke, dan kato-kato serta ditutup dengan malam puncak berupa lulo bersama yang menandakan seluruh rangkaian kegiatan telah berakhir.

“Walaupun kegiatan kita sukses besar, namun PR kita sekarang sebagai panitia penyelenggara itu tentang sampah yang berserakan. Kami dari panitia hanya bisa mengingatkan kepada pengunjung atas kesadaran dari mereka sendiri,” lanjutnya.

Ira juga berharap Anjungan Teluk Kendari selalu menjadi objek wisata favorit. Pihaknya akan terus berupaya untuk membuat seluruh masyarakat baik masyarakat Kota Kendari ataupun masyarakat luar merasa puas dengan wahana-wahana terbaru yang nantinya akan dirilis.

BACA JUGA :  HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Salurkan Sembako di 3 Lokasi

Tanggapan masyarakat soal kegiatan pesta rakyat tersebut juga bernilai positif. Menurut Yadi (28), adanya event dari wisata tersebut membuat masyarakat dapat menikmati euforia malam tahun baru.

“Saya senang dengan adanya anjungan ini karena yang saya rasakan dari malam tahun baru sebelumnya itu berbeda dengan tahun ini. Pokoknya the best lah dan sukses terus untuk Anjungan Teluk Kendari,” ujarnya.

Dia juga berharap anjungan tersebut dapat menjadi salah satu ikon objek wisata, baik di Kota Kendari maupun di Sulawesi Tenggara. (C)


Penulis: C1
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini