Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Beri Layanan Khusus dan Bagi-bagi Hadiah

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari Tomy Chrisbiantoko
Tomy Chrisbiantoko

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Garuda Indonesia kembali memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan pelayanan khusus dan hadiah istimewa, spesial di Hari Pelanggan Nasional.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari Tomy Chrisbiantoko mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pelanggan yang melakukan transaksi pada 4 sampai 6 September 2018.

Pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan melalui transaksi yang dilakukan, baik mengunjungi langsung kantor cabang maupun melalui chatting di WhatsApp business service resmi Garuda Indonesia.

“Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Selasa, 4 September 2018, kami ingin memberikan yang spesial untuk pelanggan setia,” ujar Tomy Chrisbiantoko di Kendari, Jumat (31/8/2018).

Kata dia, khusus 3 hari nanti, pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan khusus dari top management di kantor cabang. Pihaknya akan langsung melayani pelanggan dan memberikan souvenir menarik bagi lima pelanggan pertama setiap hari di kantor penjualan dan bandara.

Selain pelayanan spesial, pelanggan melalui program ini juga akan diberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi. Keuntungan langsung yang diberikan adalah diskon pembelian tiket hingga 25 persen, diskon redemption miles hingga 30 persen, dan voucher belanja.

Menurutnya, setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 dan kelipatan akan mendapatkan satu nomor undian. Untuk memenangkan hadiah utama berupa tiket pulang pergi ke Denpasar, upgrade kartu Garuda Miles Gold atau Platinum, dan bisnis class experience.

“Nomor itu akan diundi pada 10 September 2018 nanti,” tambahnya.

Olehnya itu, ia berharap dengan diselenggarakan program ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari Pelanggan Nasional.

Perlu diketahui, kesempatan untuk mendapat berbagai keuntungan tersebut juga diberikan kepada pelanggan maskapai bintang lima itu di area Kalimantan seperti Banjarmasin, Berau, Balikpapan, Ketapang, Pangkalan Bun, Palangkaraya, Pontianak, Putusibau, Sintang, dan Tarakan.

Kemudian, area Sulawesi terdapat di Makassar, Baubau, Gorontalo, Kendari, Selayar, Palopo, Luwuk, Manado, Mamuju, Palu, Raha, dan Wangi-Wangi. Sedangkan untuk area Papua dan Maluku mencakup Merauke, Biak, Jayapura, Kaimana, Manokwari, Nabire, Sorong, Timika, Ambon, Langgur, Ternate, dan Saumlaki. (B)

 


Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini