Toko Perhiasan The Palace Hadir di The Park Kendari, Jual Emas dan Berlian Berkualitas

214
Toko Perhiasan The Palace Hadir di The Park Kendari, Jual Emas dan Berlian Berkualitas
Toko Perhiasan The Palace Hadir di The Park Kendari, Jual Emas dan Berlian Berkualitas

ZONASULTRA.ID,KENDARI- Toko perhiasan The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-52 di The Park Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (10/5/2023). Toko ini merupakan gerai pertama mereka untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

General Manager (GM) The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan, dengan adanya gerai baru ini dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Kendari dan sekitarnya, terutama akan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas dengan lebih mudah.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, The Palace Jeweler mengusung konsep 3T The Palace Jeweler yakni “Therlengkap, Therjamin, Therjangkau” yang selalu dibawa oleh The Palace Jeweler dalam setiap aktivitasnya.

“Di mana kami berharap untuk dapat memenuhi demand masyarakat Sulawesi Tenggara, terutama Kendari dan sekitarnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas,” katanya usai acara peresmian.

Selain itu gerai di The Park Kendari juga mengusung konsep “one stop shopping destination megastore” demi menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja.

Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka.

Kemudian pengalaman berbelanja akan lebih lengkap dengan interior gerai yang menghadirkan kesan ramah dan bersahabat.

Ia menambahkan sesuai permintaan dari pelanggan akan perhiasan berlian serta emas yang cocok untuk berbagai acara, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi terlengkap.

Kualitas setiap cincin, kalung, anting-anting, dan gelang untuk pelanggan juga terjamin dengan teknologi terkini, kemampuan 1.200 pengrajin berpengalaman, serta proses quality control (QC) yang menyeluruh untuk mencapai grade tertinggi dalam standar 4C Gemological Institute of America (GIA).

Perhiasan dari The Palace Jeweler juga hadir dengan harga terjangkau. Contohnya, koleksi Moela yang menonjolkan perhiasan emas dengan centerpiece berlian sederhana cocok untuk kalangan muda pencinta K-style. Sebab, harganya dimulai dari Rp888 ribu saja. (*)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini