Warga Kolaka Temukan Mayat Pria di Pinggir Pantai

141
Warga Kolaka Temukan Mayat Pria di Pinggir Pantai
Ilustrasi

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Seorang warga bernama Jaenab menemukan mayat pria di pesisir Pantai Angin, Dusun II, Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Rabu (22/6/2022).

Belakangan diketahui mayat tersebut berinisial F. Identitas mayat diketahui setelah keluarga mengakui dengan melihat barang-barang yang dipakai seperti jam tangan dan cincin kawin.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi mengatakan, mayat telah dievakuasi dari lokasi penemuan dan diserahkan ke pihak keluarga.

BACA JUGA :  Andap Budhi Revianto Lantik Andi Makkawaru jadi Pj Bupati Kolaka

“Mayat sudah dievakuasi,” ucapnya melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Jaenab menemukan mayat itu saat hendak pergi melihat rumput laut. Ia melihat sesuatu seperti boneka. Dia pun mendekat dan melihat mayat dengan posisi terlentang menghadap ke atas pesisir pantai.

Kemudian Jaenab memanggil dua orang warga lainnya untuk memastikan penemuan mayat tersebut. Selanjutnya mereka menghubungi Kepala Desa Liku untuk meminta bantuan.

BACA JUGA :  Andap Budhi Revianto Lantik Andi Makkawaru jadi Pj Bupati Kolaka

Saat ini belum diketahui penyebab kematian mayat laki-laki itu. Tetapi menurut keluarga, ia sempat menghilang selama 3 hari sejak Minggu 19 Juni 2022. Saat itu, ia keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat. (b)


Penulis: M9
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini