Zonasultra FC Juarai Liga Media VI Kendari Pos Konasara 2021

314
Zonasultra FC Juarai Liga Media VI Kendari Pos Konasara 2021
LIGA MEDIA - Tim Futsal Zonasultra FC berhasil menjuarai kejuaraan futsal liga media ke VI yang diselenggarakan oleh Kendari Pos berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Konawe Utara (Konut) pada 10 sampai 12 Desember 2021. (Ismu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARITim Futsal Zonasultra FC berhasil menjuarai kejuaraan futsal liga media ke VI yang diselenggarakan oleh Kendari Pos berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Konawe Utara (Konut) pada 10 sampai 12 Desember 2021.

Tim futsal Zonasultra FC tersebut mendapatkan 3 poin pertamanya setelah berhasil menundukkan tim pers Konawe Selatan (Konsel) di babak penyisihan grup A dengan skor 5-1. Perjuangan tidak selalu berjalan mulus, dipertandingan babak penyisihan berikutnya Zonasultra FC harus menerima kekalahan dari Kolaka Pos dengan skor 2-4.

Tidak mau berlarut-larut dari kegagalan, tim ini pun menunjukkan penampilan maksimalnya di laga penyisihan berikutnya melawan JMSI. Sempat tertinggal 2-0 tim Zonasultra berhasil membalikkan keadaan dengan skor akhir 3-2. Mendapat 2 kali kemenangan dan 1 kekalahan menjadikan tim Zonasultra FC keluar sebagai runner up grup A dan berlaga di 8 besar melawan juara grup C, Berita Sultra.

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

Berakhir dengan skor imbang 2-2, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Penjaga gawang tim tersebut, Egy menjadi bintang di laga adu penalti tersebut dengan berhasil memblokir 1 tendangan lawan dan berakhir dengan skor 3-2 usai salah satu penembak Berita Sultra gagal mengarahkan tendangannya kedalam gawang Zonasultra FC.

Berkat kemenangan tersebut, Tim asuhan Ilham selaku manager ini maju kebabak semi final melawan tim Kontributor. Keberuntungan masih berpihak kepada tim Zonasultra FC usai hatrick yang diberikan oleh Iman di gawang Kontributor.

Zonasultra FC Juarai Liga Media VI Kendari Pos Konasara 2021

Selanjutnya, tim Zonasultra FC melaju ke babak final melawan Kendari info yang sebelumnya juga telah berhasil mengalahkan TVRI Sultra di semifinal dengan skor 4-2. Saling balas serangan ditunjukkan kedua tim tersebut di laga final namun berhasil dipatahkan dan dimenangkan oleh Zonasultra FC dengan skor akhir 6-1.

Dengan demikian, Zonasultra FC berhak mengangkat piala terbesar liga media Kendari Pos Konasara 2021 dan mendapatkan hadiah Rp15 juta dan tambahan bonus dari Bupati Konut, Ruksamin senilai Rp5 juta. Kegembiraan semakin menjadi usai perwakilan Zonasultra FC, Kevin berhasil mendapatkan predikat Top Skor dengan hadiah piala dan uang tunai Rp750 ribu dan tambahan bonus dari Ruksamin Rp1 juta.

Adapun susunan pemain dari Zonasultra FC tersebut yaitu Ilham (Manager), Hatta (Asisten Manager), Mardin, kevin, Ismu, Try, Tamtam, Dewo, Jum, Iman, Bima, Deden, Egi (kiper), Taslim dan Erick. (A)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini