Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Wawotobi Bentuk Team Crime Hunter

319
Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Wawotobi Bentuk Team Crime Hunter
PELAKU PERJUDIAN - Lima tersangka kasus perjudian saat di giring ke Mako Polsek Wawotobi oleh tim Crime Hunter Polsek Wawotobi, dipimpinan Langsung Kapolsek Wawotobi, Iptu Rusatan Dahlan beberapa waktu lalu. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, KONAWE – Kepolisian Sektor (Polsek) Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), membentuk team Crime Hunter (Pemburu kejahatan).

Pembentukan tim ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan mulai dari aksi pencurian, narkoba, premanisme, perjudian, senjata tajam (sajam), senjata api (senpi) dan minuman keras (miras).

Kapolsek Wawotobi, Inspektur Satu (Iptu) Rusatan Dahlan mengatakan, team pemburu kejahatan yang dibentuk melibatkan langsung personil Polsek Wawotobi mulai dari satuan Reserse Kriminal (Reskrim) dan Intel.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 10 Pelaku Peredaran Narkotika

“Ini upaya kami untuk meminimalisir pelaku kejahatan dan meningkatkan keamanan dalam lingkungan masyarakat,”kata mantan Panit Lantas Polsek Asera ini, Jumat (31/8/2018).

Meski tak menyebutkan jumlah kasus tindak kriminalitas di wilayah pengawasannya, mantan Wakapolsek Lasolo ini mengakui jika kawasan binaanya itu rawan aksi kejahatan, sehingga perlu adanya inspeksi ekstra.

BACA JUGA :  Ini Penjelasan Polda Sultra Terkait Insiden Salah Tembak di Kendari

“Kamis siagakan personil 1 kali 24 jam, juga patroli malam. Kami juga berharap adanya kerjasama yang baik dari masyarakat, jika ada hal-hal yang di anggap mencurigakan segera koordinasikan dengan kami, team kami siap siaga selalu untuk membantu masyarakat,”tukasnya. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini