27 Rumah Siap Tampung Atlet Kendari di Porprov

Pelatih pencak silat PPLP Sultra, Alimin
Alimin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KONI Kota Kendari siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kabupaten Kolaka bulan Desember tahun 2018 mendatang. Ada 27 rumah di Kabupaten penghasil Coklat tersebut disewa untuk menampung duta olahraga dari Kota Kendari.

Wakil Ketua KONI Kota Kendari Alimin mengatakan, rumah warga yang akan disewa tentu sangat representatif buat atlet kota Kendari. Pihaknya tidak sembarang memilih rumah warga yang akan kita jadikan sebagai penginapan buat atlet.

BACA JUGA :  Tidak Ada Anggaran, Sultra Tidak Ikut Popwil

Alimin menerangkan, dengan jumlah 27 rumah yang disewa oleh KONI Kota Kendari akan bisa menampung 30 cabang olahraga. Tetapi jumlah rumah ini masih akan bertambah jumlahnya.

“Untuk junlah atlet kami belum mengetahuinya secara pasti. Tetapi kalau jumlah rumah masih haris ditambah maka kami akan tambah,”jelasnya di sekretariat KONI Kota Kendari, Rabu (19/9/2018).

Untuk itu, tutur Ketua IPSI Kota Kendari tersebut, seluruh rumah yang disewa tersebut telah dilebel stiker sebagai tanda telah disewa untuk pemondokan tim ibukota.

BACA JUGA :  Persiapan Liga 3 Zona Sulawesi Tenggara, Galasiswa FC Mulai Jaring Pemain

Adapun teknis penempatan cabang olahraga, lanjutnya, pihaknya akan menentukan sesuai dengan jumlah atlet serta kapasitas daya tamoung rumah yang disewa.

“Kami tentunya tidak akan menempatkan sebuah cabor yang junlah atletnya 30 orang di rumah yang kapasitasnya hanya 15 orang. Jadi intinya kami akan memberikan kenyamanan buat para atlet,” tukasnya
(B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini