Sri Lestari Resmi Pimpin TP PKK Kendari

Sri Lestari Resmi Pimpin TP PKK Kendari
PELANTIKAN - Sri Lestari Resmi resmi memimpin Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari, Kamis (24/1/2019). Istri Walikota Kendari itu dilantik di Aula Bertakwa kantor Walikota Kendari. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sri Lestari Resmi resmi memimpin Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari, Kamis (24/1/2019). Istri Walikota Kendari itu dilantik di Aula Bertakwa kantor Walikota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang tidak terpisahkan bahkan banyak memberikan kontribusi dalam mendukung pengembangan dan peningkatan pembangunan di berbagai sektor.

Hal itu ditunjukkan melalui aktualisasi 10 program PKK yang sasarannya yakni pemberdayaan kesejahteraan dimulai dari keluarga sebagai unit terkecil dari masyarakat, dasa wisma, PKK kelurahan dan kecamatan yang merupakan barometer bagi kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :  DPRD Resmi Tetapkan 3 Nama Calon Pj Wali Kota Kendari

“Jadi hari ini merupakan momentum yang sangat baik untuk kita Kendari. Sebab Tim Penggerak PKK ini merupakan mitra kerja dari pemerintah kota kendari guna menyukseskan seluruh program kerja,” ungkapnya, Kamis (24/1/2019).

(Baca Juga : Agista Ali Mazi Resmi Jadi Ketua Dekranasda dan TP PKK Sultra)

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ariyani Ali Mazi, menuturkan, dengan dilantiknya ketua tim penggerak PKK Kota Kendari diharapkan 10 program PKK bisa lebih teraktualisasi lagi di ibukota Sulawesi Tenggara ini.

BACA JUGA :  Sudah 88 Persen, Jembatan Teluk Kendari Rampung Juli 2020

Istri orang nomor satu di Sultra ini berkeyakinan, Sri Lestari yang saat ini telah resmi menjadi ketua tim penggerak PKK telah memiliki konsep kerja yang baik untuk menjalankan 10 program PKK.

“Tentunya PKK di Kota Kendari akan bisa lebih berkembang lagi kedepannya. Paling penting bagaimana 10 program PKK bisa berjalan dengan maksimal,” tuturnya dalam pelantikan itu. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini