ANTAM Salurkan 70 Paket Sembako Gratis untuk Tena Netra Kolaka

83
ANTAM Salurkan 70 Paket Sembako Gratis untuk Tena Netra Kolaka
BANTUAN - PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan 70 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk penyandang tuna netra yang ada di kabupaten Kolaka. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan 70 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk penyandang tuna netra yang ada di kabupaten Kolaka.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Manager Community Social Responsibility PT ANTAM UBPN Sultra, Mahana kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Kolaka, Jusrin Yusuf Konggomi di sekretariatnya, desa Pesouha, kecamatan Pomalaa, Rabu (20/5/2020).

Manager CSR PT ANTAM UBPN Sultra Mahana mengatakan, bantuan itu merupakan salahsatu wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat lingkar tambang, khususnya yang berada di ring satu wilayah operasi ANTAM melalui dana Community Social Responsibility (CSR) yang dimilikinya.

Kata Mahana, pemberian Sembako itu juga bertujuan untuk memperat silaturahmi antar masyarakat, utamanya penyandang disabilitas di kabupaten Kolaka dengan PT ANTAM Tbk. Dia menilai, keberlangsungan operasi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para penyandang disabilitas dalam mengahadapi pandemi Covid-19, agar mereka dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta dapat merayakan lebaran dengan penuh nikmat,” kata Mahana didampingi ComDev Assistant Manager ANTAM UBPN Sultra, Umar.

Dalam kesempatan itu, dia berharap dukungan para pemangku kepentingan bersama masyarakat untuk terus mendoakan ANTAM UBPN Sultra agar mampu melewati tantangan-tantangan yang telah ditargetkan oleh direksi saat ini.

Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama DPC Pertuni Kolaka yang sudah terbangun selama ini. Kedepan, dia berharap akan banyak lagi program-program yang dapat disinergikan bersama ANTAM di Pomalaa. (*)

 


Penulis : Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini