Pangdam Hasanuddin Serahkan 686 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Konut

106
Pangdam Hasanuddin Serahkan 686 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Konut
Relawan Pangdam Menyerahkan bantuan untuk korban banjir ke Bupati Konawe Utara

ZONASULTRA. COM, WANGGUDU- Sebagian wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga saat ini masih terendam banjir.

Pemerintah Kabupaten Konut pun masih berupaya menangani banjir. Saat ini warga sangat membutuhkan bantuan para dermawan, seperti bantuan bahan pokok.

Melihat kondisi tersebut, Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka memberikan bantuan bahan pokok.

Melalui Relawannya, Mayjen TNI Andi Sumangerukka memberikan bantuan 686 paket sembako, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Tim Relawan, Andi Andriansyah kepada Bupati Konut, Ir Ruksamin dengan disaksikan Ketua DPRD Konut Ikbar, perwakilan Korem 143 Halu Oleo Pasi Bakti Mayor Inf Sundoyo, serta Danramil Asera Mayor Inf Hilmanur di Kantor Bupati Konut, Selasa (23/6/2020).

BACA JUGA :  Mengenal Quick Count, Benarkah Akurat?

“Bantuan ini langsung dari Bapak Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk masyarakat korban banjir dan juga masyarakat terdampak Covid19,” ujar Andi Andriansyah kepada wartawan.

Ia menjelaskan pangdam berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir dan Covid19.

“Harapan bapak Pangdam semoga masyarakat dapat terbantu dan bebannya sedikit berkurang,” tuturnya.

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Di tempat yang sama , Bupati Konut Ruksamin mengucapkan terimakasih kepada Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Konut yang terdampak banjir dan Covid19.

“Terimakasih atas bantuan ini, bantuan sangat dibutuhkan masyarakat terdampak banjir dan Covid,” ujarnya.

Untuk diketahui, bantuan 686 paket kali ini merupakan bantuan tahap IV yang diberikan Pangdam untuk masyarakat Sultra. (b)

 


Penulis : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini