Polsek Abeli Bagi-bagi Masker Gratis ke Pedagang

Polsek Abeli Bagi-bagi Masker Gratis ke Pedagang
POLSEK ABELI - Kepolisian Sektor (Polsek) Abeli dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga setempat, Kamis (4/2/2021). (M12/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Abeli dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga setempat, Kamis (4/2/2021).

Kapolsek Abeli Iptu Muhammad Ady Kesume mengungkapkan kegiatan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan dan pedagang Pasar Lapulu merupakan tanggung jawab kita sebagai garda terdepan. Hal ini untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mencegah terjadinya penularan covid-19.

BACA JUGA :  ASR Kota Kendari Gelar Dialog dan Silaturahmi ke Nelayan di TPI

“Menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta menghindari kerumunan masa, guna memutuskan penularan mata rantai penularan corona,” ungkap Ady dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan dengan melakukan penyemprotan desinfektan, himbauan keliling pada masyarakat, bagi-bagi masker , hingga memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Di Akhir Jabatannya, Asrun Lantik 175 Pejabat Eselon III, IV, dan Lurah

Dalam operasi kali ini juga Polsek Abeli juga melibatkan Babinsa Se-Kecamatan Abeli, Camat Abeli, Puskesmas Abeli, Lurah Abeli serta Mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO). (c)

 


Penulis : M12
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini