Pemkot Kendari Siap Pasang Alat Tilang Elektronik di 16 Titik

178
Soal Nasib Pasar Basah Mandonga, Wali Kota Belum Ambil Keputusan
Sulkarnain Kadir

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan segara melakukan pemasangan alat tilang elektronik yang tersebar di 16 titik, dalam Kota Kendari, misalnya di kawasan MTQ.

Hal itu disampaikan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir usai menggelar pertemuan bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Yan Sultra di rumah jabatan Wali Kota, Rabu (24/2/2021). Pada kesempatan itu, Sulkarnain mengatakan pembangunan atau pemasangan alat tilang elektronik ini ditargetkan rampung tahun ini.

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

“Akan ada 16 titik yang dibangun tahun ini, dan saya kira ini sangat positif untuk masyarakat, agar masyarakat kita jauh lebih tertib dan lebih disiplin dalam berkendara,” kata Sulkarnain.

Ia juga mengimbau kepada warga Kendari, apabila sudah terpasang nanti agar dijaga bersama sehingga bisa bertahan lama. Hal ini juga untuk kepentingan menuju masyarakat Kota Kendari yang taat lalu lintas.

BACA JUGA :  Ikatan Ahli Kesehatan Ajak Berbagai Pihak Eliminasi HIV-AIDS di Sultra

“Untuk pengawasannya nantikan orang teknisinya lebih paham bagaimana cara melndungi fasilitas yang vital ini. Untuk itu, kami minta mari kita jaga bersama fasilitas ini,” ujarnya. (B)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini