RIOT Chapter Kendari akan Gelar KLC Virtual Run, Target 500 Pelari

KLC VIRTUAL RUN - Komunitas Lari Riot Indonesia Chapter Kendari menargetkan 500 pelari, khususnya di Kota Kendari dalam event "Kendari Lawan Covid (KLC)" Virtual Run 2021 pada 28 Maret mendatang. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas lari Running is Out Therapy (RIOT) Indonesia Chapter Kendari akan menggelar event bertajuk “Kendari Lawan Covid-19” atau KLC Virtual Run 2021 pada 28 Maret nanti. Komunitas ini menargetkan 500 pelari akan ikut ambil bagian.

KLC Virtual Run ialah kegiatan berlari yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan pelari.

Ketua panitia Reza Adi Surya mengatakan, event ini bertujuan memotivasi masyarakat agar mencintai olahraga dan menjadikan olahraga lari sebagai bagian dari hidup sehat, apalagi di masa pandemi seperti sekarang.

BACA JUGA :  Training GNI, AJI dan Google Ajak Jurnalis Sultra Perangi Hoaks

“Kami akan membuka pendaftaran pada 14 sampai 25 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri akan dilaksanakan pada 28 Maret 2021 mendatang dengan protokol kesehatan,” ungkap Reza lewat pesan Whatsapp, Senin (15/3/2021).

Reza menambahkan, olahraga juga turut andil dan berpartisipasi membangun kader-kader pembangunan dalam rangka mewujudkan manusia yang siap ke depan untuk mendukung dan mewujudkan visi dan misi Kota Kendari sebagai kota sehat.

Untuk pendaftaran silahkan klik link https://bit.ly/KLCVirtualRun dengan biaya registrasi sebesar Rp50.000.

Peserta akan mendapatkan E-BIB dan medali bagi yang melakukan submit aktivitas larinya pada aplikasi virtual yang sudah dibentuk panitia dari RIOT Chapter Kendari. (b)

 


Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini