GTS Bantu Pembangunan Sejumlah Masjid di Konawe

GTS Bantu Pembangunan Sejumlah Masjid di Konawe
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (GTS) menyerahan bantuan pembangunan masjid disejumlah desa/kelurahan di Konawe pada Senin (24/5/2021). (Atzhar Tabara/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara (GTS) bersama keluarga membantu pembangunan sejumlah mesjid di Konawe.

Bantuan pembangunan masjid itu diserahkan kepada lima desa/kelurahan yang berbeda. Ada dari Kelurahan Inalahi, Desa Wawoone, Lalosabila, Sonai dan Desa Anggohu.

Wakil Bupati Konawe, GTS mengatakan, dirinya pernah berjanji untuk memberikan bantuan kepada sejumlah masjid. Ia merasa harus menunaikan janjinya saat ini, meskipun diakuinya agak terlambat.

BACA JUGA :  Ini Besaran Hadiah Lomba Lari dan Motor Trail Adventure HUT Konawe ke-63

“Janji itu harus ditunaikan, terlebih untuk kepentingan membangun rumah ibadah,” ujarnya, Senin (24/5/2021).

Ia melanjutkan, bantuan yang diberikan untuk membantu pembangunan masjid itu merupakan hasil usaha dari anaknya. Keluarganya sendiri sudah bernazar untuk menyisipkan 10 persen tiap bulan dari hasil usaha yang tengah dijalankan.

Wakil Bupati Konawe itu pun langsung menyerahkan satu per satu bantuannya ke perwakilan pengurus masjid. Bantuan yang diberikan itu ada yang berupa uang tunai puluhan juta. Ada pula berupa kwitansi pemesanan bahan bangunan.

BACA JUGA :  Jelang HUT Konawe ke-63, Bupati Kery Ziarah ke Makam Raja Lakidende dan Gelar Ritual Mosehe

“Ini tidak seberapa, tapi semoga bisa membantu menyelesaikan pembangunan masjidnya. Doakan semoga usaha yang kami jalankan berkah dan bisa terus membantu pembangunan masjid lainnya,” harapnya. (b)

 


Penulis: Atzhar Tabara
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini