MTs Ummusshabri Kendari Raih 6 Medali di Olimpiade Bahasa Indonesia

MTs Ummusshabri Kendari Raih 6 Medali di Olimpiade Bahasa Indonesia

ZONASULTRA.COM, KENDARI – MTs Ummusshabri Kendari berhasil meraih 6 medali dalam ajang Olimpiade Bahasa Indonesia Tingkat Nasional Insight Arjuna Competition yang dilaksanakan Minggu, 3 Oktober 2021 lalu.

Berikut rincian medali yang diraih Fonalia Elviranda Jazuli Kelas IX A ( mendali Emas), A. Nudiyah Lisshalah Mappalyle Kelas VIII A (Mendali Perunggu), Fatahul Auliya, Kelas IX F ( Medali Perunggu), Eric Mulyo Naufal Haryadi, Kelas VIII C (Medali Perunggu), Ibrahim King Algazali, VIII A (Medali Copper) dan Aqila Rusmiana Saputri, Kelas VIII C( Medali Copper).

Guru pembimbing Bahasa Indonesia Ismoyo, sangat bersyukur dengan torehan medali yang didapatkan siswanya.

BACA JUGA :  Pemkot Kendari Fokuskan APBD-P untuk Pemulihan Ekonomi dan Jalan

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak, siswa MTs Ummusshabri bisa tampil maksimal di even nasional dan meraih hasil yang luar biasa,” ucapnya seperti dikutip pada lama situs resmi Kanwil Kemenga Sultra, Minggu (10/10/2021).

Kepala MTs Ummusshabri Kendari Imanul Muttaqin juga mengapresiasi prestasi siswa dalam kompetisi nasional ini.

Ia berharap hasil ini dapat menginspirasi siswa lainnya di berbagai kompetisi lain, sekaligus akan menambah semangat para guru untuk pembinaan selanjutnya.

“Kita juga jangan puas dengan prestasi yang membanggakan ini kita harus mempersiapkan diri lebih baik lagi sehingga bisa meraih lebih banyak gelar juara di even even lainnya,” tuturnya.

Imanul pun menyampaikan apresiasi kepada guru pembimbing dan pendamping yang telah membimbing dan mendapingi siswa sehingga mereka bisa mencapai hasil yang maksimal. (*)

Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini