Bangun Gedung Baru, Polda Sultra Dapat Dana Hibah dari Pemkot Kendari

Bangun Gedung Baru, Polda Sultra Dapat Dana Hibah dari Pemkot Kendari
Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya meletakkan batu pertama pembangunan gedung Subdit III Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sultra, Jumat (5/11/2021).

Yan Sultra Indrajaya mengatakan, pembangunan gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja para personel. Dengan begitu, lebih banyak lagi para koruptor yang ditangkap agar uang negara terselamatkan.

“Saya harap pembangunan gedung baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam penanganan perkara korupsi,” ujar Yan Sultra.

BACA JUGA :  Ketum DPP IKA UII Terpilih Jadi Ketua Mahkamah Agung

Pembangunan gedung merupakan salah satu upaya Polri dalam menjawab tantangan yang semakin kompleks melalui pembangunan sarpras. Pembangunan gedung baru lebih besar dan luas sehingga mampu menampung personel dengan jumlah banyak.

Direktur Reskrimsus Polda Sultra Kombes Pol Hery Tri Maryadi menjelaskan, pembangunan gedung baru Subdit III Tipikor itu dalam rangka menyediakan prasarana yang lebih layak bagi anggota. Sehingga pelayanan tindak pidana korupsi dalam proses pengusutan lebih maksimal.

“Pembangunan ini merupakan hibah dari APBD Kota Kendari sebesar Rp1,9 miliar dengan proses pengerjaan 75 Hari kalender,” ujarnya.

Pembangunan kantor Subdit III Tipikor bagian dari sistem pelayanan penegakan hukum pada tindak pidana korupsi dalam menjalankan program prioritas Kapolri dan satgas pemulihan ekonomi nasional. (b)

Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini