HUT ke-76 Brimob, Dansat Brimob Sultra Imbau Personelnya Terus Berbakti kepada Negara

HUT ke-76 Brimob, Dansat Brimob Sultra Imbau Personelnya Terus Berbakti kepada Negara
Adarma Sinaga (kanan)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob, Minggu (14/11/2021) siang.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono serta pejabat utama lainnya lingkup Polda Sultra. Perayaan sendiri dilaksanakan secara virtual seluruh Indonesia.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, momen hari ulang tahun Korps Brimob ini diharapkan mampu menambah spirit para pasukan dalam berbakti kepada negara.

BACA JUGA :  Tak Hadiri Rapat, Korsupgah KPK Minta Nomor Telepon Bupati Kolaka

“Kita sangat bersyukur berkat Tuhan hingga sampai hari ini kita mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Adarma Sinaga.

Kemudian berani mengintropeksi kekurangan sehingga ada perbaikan dari segi pembinaan dalam menjalankan tugas di kemudian hari. Dirinya juga mengingatkan personel Brimob Sultra agar selalu semangat dalam pengabdiannya.

Perayaan HUT ini sendiri masih dalam suasana pandemi. Pihaknya juga terus berupaya membantu pemerintah menangani Covid-19. Personel Brimob Polda Sultra terus dibekali proses mengedukasi masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan.

“Dengan begitu kita bisa menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir dengan virus yang sedang melanda negeri kita,” tutupnya. (c)


Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini