ASR Bagikan Obat Pembunuh Hama ke Tiga Kelompak Tani Kakao di Kolut

ASR Bagikan Obat Pembunuh Hama ke Tiga Kelompak Tani Kakao di Kolut
ANDI SUMANGERUKKA - Ketua Dewan Pembina Gerakan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan bantuan obat pembunuh hama ke tiga kelompok petani kakao di Kolaka Utara (Kolut) berapa waktu lalu. (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Ketua Dewan Pembina Gerakan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan bantuan obat pembunuh hama ke tiga kelompok petani kakao di Kolaka Utara (Kolut) berapaa waktu lalu.

Andi Sumangerukka menuturkan, kunjungannya di Kolut kali ini, selain tujuan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kolut, yang ada di Kecamatan Lasusua, secara khusus dirinya juga ingin bertemu langsung dengan para petani kakao yang ada di Kecamatan Kodeoha tepatnya di desa Jabal Nur Kecamatan Kodeoha.

BACA JUGA :  Andi Ady Aksar Bagi Sembako serta Launching Komunitas Motor dan Driver ASR

“Saya ingin berdialog langsung dengan para petani untuk mengetahui kesulitan dan hambatan yang mereka hadapi, sehingga kita bisa memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutur Andi Sumangerukka.

Di kesempatan ini ia memberikan bantuan berupa racun rumput dan uang tunai sebesar Rp10 juta kepada pengurus masjid Nurul Istiqomah kelurahan Malmala.

Dirinya menegaskan kehadirannya bukan untuk memberi harapan atau janji kepada para petani kakao tetapi langsung memberikan bantuan.

” Saya berpesan kepada para petani kakao bantuan yang kami berikan betul – betul agar digunakan sebaik-baiknya.

Mantan Komandan Korem 143/Halu Oleo ini tidak datang sendiri, ia didampingi Ketua DPD Gerindra Andi Adi Aksar, Ketua Pira Dessy Indah Rahmat, pengurus DPD Gerindra Sultra, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kolaka. (*)

Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini