Honda Akan Gelar Vaksinasi Massal di UHO Fest 2021

Honda Akan Gelar Vaksinasi Massal di UHO Fest 2021
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menggelar vaksinasi massal berkolaborasi dengan BEM Universitas Haluoleo (UHO) dalam rangkaian UHOFest 2021 di Kendari, Sabtu (11/12/2021).(ISMU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Guna mendukung program vaksinasi yang digaungkan pemerintah, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menggelar vaksinasi massal berkolaborasi dengan BEM Universitas Halu Oleo (UHO) dalam rangkaian UHOFest 2021 di Kendari, Sabtu (11/12/2021).

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sultra dan Ambon Adrian Arlim mengatakan bahwa kegiatan bertajuk #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, Honda akan memberikan 100 dosis vaksin yang berlaku bagi peserta vaksin dosis 1 dan dosis 2. Tidak hanya itu, peserta vaksin juga akan mendapat kesempatan mendapat hadiah berupa voucher belanja dan beragam hadiah lainnya.

BACA JUGA :  Asmo Kolaborasi dengan IMHK Gelar Community Gathering

“Kontribusi yang kami hadirkan kepada masyarakat tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda serta pelayanan terbaik, kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh stakeholders dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan,” ungkapnya dalam rilis persnya pada Kamis (9/12/2021).

Lanjutnya, dengan semangat #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, Honda meyakini sinergitas antara berbagai pihak yang dikemas secara baik dapat mewujudkan suksesnya program vaksinasi untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

BACA JUGA :  Deretan Kejutan Spesial Astra Motor di Hari Pelanggan Nasional

Ia juga mengatakan bahwa dukungan Honda terhadap program vaksinasi massal ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi lingkungan sekitar.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak BEM UHO, serta nakes yang bertugas telah bekerja keras dalam suksesnya program vaksinasi. Kata dia, tanpa adanya kerja sama yang baik, gelaran tersebut tidak dapat terwujud sehingga masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan tersebut. (C)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini